Arif Budi Setyanto
Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. (Instagram/nadeowinataa)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong sudah ditunggu agenda padat setelah Piala AFF U-23 2023. Pelatih asal Korea Selatan akan melakukan persiapan untuk FIFA Matchday September.

Timnas Indonesia akan melawan Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023. Beberapa nama yang dipanggil Shin Tae-yong sudah bocor ke publik.

Misalnya juru taktik berusia 53 tahun ini memanggil empat nama dari Persib Bandung. Mereka adalah Edo Fberiansah, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ryan Kurnia.

Baca Juga:
Ernando Ari Dapat Pujian dari Netizen meski Gagal Eksekusi Penalti di Final Piala AFF U-23

K‌ini kabar terbaru muncul bahwa ada tiga pemain Borneo FC yang dipanggil Shin Tae-yong. Mereka adalah langganan tim Garuda yang sebelumnya sempat terpinggirkan.

Menukil dari laporan Instagram @timnasbolaa, tiga pemain Pesut Etam yang dipanggil ke timnas Indonesia untuk FIFA Matchday September mendatang adalah Nadeo Argawinata, Adam Alis, dan Stefano Lilipaly.

Seperti diketahui, tiga pemain itu memang sudah punya banyak caps di timnas Indonesia. Namun, dalam beberapa kesempatan mereka terpinggirkan dari skuad Garuda.

Baca Juga:
Kiper Vietnam Ungkap Rahasia Bisa Tepis Tendangan Penalti Ernando Ari di Final Piala AFF U-23 2023

Shin Tae-yong kali ini memanggilnya lagi, terutama untuk Nadeo dan Adam Alis yang tidak mendapatkan panggilan di Juni lalu.

Adapun FIFA Matchday September melawan Turkmenistan dijadwalkan bakal digelar pada tanggal 8 sebelum Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Laga ini demi memperbaiki ranking FIFA skuad Garuda.

Baca Juga:
Kalahkan Timnas Indonesia U-23 di Final Piala AFF U-23 2023, Pelatih Vietnam Sombongkan Hal Ini

Load More