Irwan Febri Rialdi | Syaiful Rachman
Striker PSS Sleman, Hokky Caraka, usai menjebol gawang Persikabo 1973. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/8/2023).

Pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Persebaya dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB. Laga tersebut disiarkan langsung di Indosiar dan juga bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Pemain PSS Sleman, Riki Dwi Saputro (Kiri) Usai Menjebol Gawang Persita Tangerang Pada Laga Pekan ke-9 BRI Liga 1 Musim 2023/2024 (psssleman.id)

Kedua tim menatap laga ini dengan modal positif, di mana PSS Sleman dan Persebaya sama-sama mendulang kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka.

PSS mengalahkan Persikabo 3-2, Bhayangkara FC 3-1 dan Persita 3-2. Sementara Persebaya yang semakin menunjukkan taringnya sejak dikomandoi Uston Nawawi mengalahkan Bhayangkara FC 2-1, Persita 1-0 dan PSM Makassar 1-0.

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Persebaya mendominasi dengan empat kemenangan. Termasuk di putaran pertama dan kedua BRI Liga 1 musim lalu dengan skor 0-1 dan 4-2.

PSS Sleman saat ini menempati posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari sembilan laga. Tambahan tiga poin di pekan ini krusial bagi tim berjuluk Super Elang Jawa untuk beranjak ke papan atas demi persaingan gelar.

Sementara itu, Persebaya mengantongi 14 poin dari sembilan laga, terpaut satu poin dari PSS. Kemenangan di laga ini pastinya tidak hanya akan mendongkrak posisi pasukan Uston Nawawi, tapi juga meningkatkan semangat dan motivasi para penggawa Bajul Ijo.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya.

Load More