Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Indonesia U-23 Jeam Kelly Sroyer selebrasi usai bobol Thailand di Piala AFF U-23 2023.(Instagram/@timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer memastikan skuadnya siap melawan Vietnam di babak final Piala AFF U-23 2023.

Menurut Jeam Kelly Sroyer, kondisi timya baik meski sejumlah pemain terancam absen karena cedera. Ia tidak mencemaskan berbagai keterbatasan yang ada.

Pemain Persik Kediri itu yakin ia dan rekan-rekannya akan tampil bagus saat menghadapi Vietnam pada partai puncak.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Duet dengan Sadio Mane, Al Nassr Menang 5-0

"Kalau ditanya untuk persiapan pemain di final, kami sudah siap untuk melawan Vietnam dan kondisi kami bagus,"ujarnya saat konferensi pers jelang laga final dikutip dari Antara.

Pertandingan final Piala AFF U-23 2023 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam akan dimainkan di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, pada Sabtu (26/8/2023) malam.

Sejak awal, Timnas Indonesia U-23 tak mematok target tinggi untuk kejuaraan kali ini. Pelatih Shin Tae-yong beberapa kali menegaskan bila agenda kali ini sebagai persiapan untuk menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga:
Kontroversi Pemain PSIS Semarang Handball saat Lawan Persik Kediri, Tapi Tak Dihukum Penalti

Namun, Timnas Indonesia U-23 nyatanya mampu memberikan kejutan di Piala AFF U-23 2023.  

Setelah tampil kurang memuaskan selama fase grup, Jeam Kelly Sroyer dan kolega mendapat tiket ke semifinal lewat jalur runner up terbaik.

Di semifinal, pasukan Shin Tae-yong mengundang atensi setelah sukses membungkam rival bebuyutan Thailand dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Rekap Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Gilas Persita Tangerang, Persija Jakarta Dipecundangi Dewa United

Tinggal menunggu hasil pertandingan lawan Vietnam di partai puncak Piala AFF U-23 2023 nanti malam.

Load More