Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Ramadhan Sananta saat Timnas Indonesia U-23 lawan Timor Leste. (AFF)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-23 Ramadhan Sananta bersaing sengit dengan pemain Vietnam Dinh Xuan Tien dalam perebutan gelar top skor Piala AFF U-23 2023.

Keduanya sama-sama memiliki peluang untuk menambah torehan gol mengingat Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan Vietnam di final Piala AFF U-23 2023, Sabtu (26/8/2023).

Ramadhan Sananta saat ini mengoleksi dua gol dalam tiga laga yang telah dilakoninya. Gol pertama dicetak saat Timnas Indonesia U-23 melawan Malaysia. Lalu, gol kedua dilesakkannya saat skuad Garuda Muda bertemu dengan Timor Leste.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023 Hari Ini

Pemain Persis Solo itu sempat berada di posisi puncak daftar top skor sementara Piala AFF U-23 2023 dengan dua golnya tersebut.

Kini, posisinya ternyata sudah digusur oleh pemain tengil Vietnam, Dinh Xuan Tien. Ia mengoleksi tiga gol dari empat laga yang telah dilakoninya.

Sekadar informasi, pemain Vietnam ini memang pernah bersikap tengil kepada suporter Timnas Indonesia saat laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Ia melakukan selebrasi tengil dengan gaya kedua tangan diangkat kemudian ditempelkan dekat telinga saat bernmain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada September 2023.

Kini, pemain tengil Vietnam ini siap merebut takhta top skor Piala AFF U-23 2023 menggeser Ramadhan Sananta.

Menarik untuk dinantikan siapakah yang nantinya akan menjadi top skor Piala AFF U-23 2023?

Baca Juga:
Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan PSIS Semarang, Persik Kediri Layangkan Protes Resmi

Load More