Husna Rahmayunita | Syaiful Rachman
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23 Muhammad Ferarri lawan Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023. (Instagram/@timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Muhammad Ferarri merendah usai menyumbangkan gol kemenangan untuk Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023.

Pada pertandingan yang digelar di Rayong Stadium, Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Thailand dengan skor 3-1. Muhammad Ferrari mencetak satu gol pada laga tersebut.

Sedangkan dua gol Indonesia lainnya dipersembahkan oleh Jeam Kelly Sroyer (10') dan gol bunuh diri Natcha Promsomboon (45+1). Sedangkan gol hiburan tuan rumah dicetak oleh Chudit Wanpraphao.

Baca Juga:
Hasil Piala AFF U-23 2023: Hajar Thailand 3-1, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Final

Seusai laga, Muhammad Ferarri enggan jemawa meski berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-23 ke final Piala AFF U-23 2023 lewat golnya.

"Saya rasa gol saya tidak terlalu berarti. Yang penting, seluruh tim menang. Sebelumnya di SEA Games, pemain kami mendapat penalti, jadi kemenangan ini sangat penting," kata Muhammad Ferarri usai pertandingan dikutip laman The Thao 247, Kamis (24/8/2023).

Pemain Persija Jakarta itu menyadari, Timnas Indonesia U-23 memiliki waktu persiapan yang sempit untuk menyambut laga final. Oleh karena itu, ia berharap skuadnya tampil kompak.

Baca Juga:
Profil Jeam Kelly Sroyer, Jebol Gawang Timnas Thailand U-23 dari Luar Kotak Penalti

"Sebenarnya kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih menghadapi pertandingan final, namun semangat sangat penting," kata Muhammad Ferarri.

"Setiap selesai pertandingan, para pemain Indonesia U23 semakin meningkatkan solidaritasnya," sambungnya.

Di babak final, Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan Vietnam. Duel dijadwalkan berlangsung Minggu, (26/8/2023) malam WIB.

Baca Juga:
Pernah Satu Tim di Eropa, Egy Maulana Tak Sabar Hadapi Maciej Gajos

Load More