Irwan Febri Rialdi | Reky Kalumata
Winger Dewa United, Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai bikin gol ke gawang Madura United pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) sore. [dok. LIB]

Bolatimes.com - Winger Dewa United, Egy Maulana Vikri, sangat antusias menatap jamuan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1, Jumat (25/8/2023) besok malam.

Hal tersebut tidak terlepas dari beberapa pemain Persija yang merupakan rekan Egy saat membela timnas Indonesia. Sebut saja nama-nama seperti Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu, dan Rizky Ridho.

Selain itu ada juga nama Maciej Gajos, pemain asing asal Polandia yang pernah bermain satu tim dengan Egy di Lechia Gdansk beberapa tahun lalu.

Egy pun menyambut antusias laga melawan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Baginya, laga besok akan berlangsung menarik.

Baca Juga:Senang Bertemu Timnas Indonesia U-23 di Semifinal Piala AFF U-23, Pemain Thailand: Kami Punya Peluang Balas Dendam

"Pastinya pertandingan besok (melawan Persija) akan seru karena saya akan berhadapan dengan Gajos, Witan, Abi, Ridho dan beberapa pemain yang saya kenal," kata Egy seperti dikutip.

Egy pun secara khusus berbicara tentang sosok Maciej Gajos. Ia menyebut Gajos merupakan orang yang cukup banyak membantu kiprahnya selama di Polandia.

 "Sosok Gajos menurut saya adalah orang yang baik. Dia banyak membantu saya ketika di Polandia. Jadi saat mendengar dia ke Indonesia, saya sangat senang dan tidak sabar juga untuk bertemu di lapangan," ujar Egy.

Namun Egy pun menegaskan akan mengesampingkan pertemanannya dengan Gajos dan pemain Persija lainnya demi hasil terbaik untuk Dewa United.

"Tentunya kami ingin menang dan meraih tiga poin. Melawan tim seperti Persija pasti sulit, tapi kami harus memiliki keyakinan dan mental yang kuat agar bisa meraih poin penuh," tutup Egy.

Load More