Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Thailand U-22, Issara Sritaro. (Facebook/Changsuek)

Bolatimes.com - Pelatih Thailand U-23 Issara Sritaro mengaku Timnas Indonesia U-23 memiliki pemain berkualitas jelang pertandingan di semifinal Piala AFF U-23 2023.

Thailand akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam perebutan tiket ke Piala AFF U-23 2023. Ini menjadi ulangan final SEA Games 2023 lalu.

Walau, Garuda Muda tidak membawa tim terbaiknya. Shin Tae-yong mengalami masalah pemanggilan pemain karena BRI Liga 1 tidak libur di tengah turnamen Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga:
Gugur di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, Fajar/Rian Akui Tak Bermain Bagus

Walau begitu, Issara Sritaro memiliki pandangan berbeda. Ia menegaskan semua pemain timnas Indonesia U-23 punya kualitas bagus.

Bahkan pelatih Thailand itu mengucapkan bahwa ia tidak akan fokus ke satu pemain saja, tapi ia bakal mengantisipasi semua pemain Garuda Muda.

"Sebenarnya semua pemain Indonesia berkualitas. Kita tidak fokus kepada seorang pemain saja," ucap Issara Sritaro dinukil dari Makanbola, Kamis (24/8/2023).

Baca Juga:
Tebar Psywar, Bek Thailand Pede Lolos ke Final Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Lebih lanjut, Issara Sritaro ingin melupakan final SEA Games 2023 lalu di mana Thailand dihajar timnas Indonesia U-23.

"Kita akan fokus bermain sebagai tim dalam pertandingan ini. Pertandingan lama (final SEA Games 2023) itu sudah berakhir. Semuanya akan jadi berbeda," imbuhnya.

"Semua pemain ingin bermain bagus dan coba memenangkan pertandingan. Saya percaya ini akan jadi perlawanan yang bagus," imbuhnya.

Baca Juga:
Juara SEA Games 2023 Tak Cukup, Ramadhan Sananta Bidik Jawara Piala AFF U-23 2023

Load More