Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong. (Instagram/@timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengaku sudah kantongi kekuatan Thailand jelang bentrok di semifinal Piala AFF U-23 2023.

Timnas Indonesia U-23 resmi lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023 dengan status runner up terbaik. Maka dari itu, Garuda Muda akan melawan juara Grup A, Thailand.

Jelang semifinal Piala AFF U-23 2023, Shin Tae-yong ternyata sudah memantau pertandingan Thailand. Pelatih asal Korea Selatan itu memberikan pujian.

Baca Juga:
Misi Balas Dendam, Kapten Thailand Minta Dukungan Suporter Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

"Saya sudah menonton pertandingan Thailand dan menurut saya Thailand memiliki skuad terkuat di turnamen ini," ucap Shin Tae-yong dikutip dari The Thao247, Rabu (23/8/2023).

Meski bertemu lawan terkuat, Shin Tae-yong tidak pesimis karena sudah mematai-matai lawannya. Ia menegaskan timnas Indonesia U-23 punya tekad bagus dan persiapan matang.

"Kami akan memasuki pertandingan besok dengan tekad yang tertinggi dan persiapan matang," imbuh pelatih berusia 53 tahun ini.

Baca Juga:
Momen Cristiano Ronaldo Marah-marah di Laga Al Nassr vs Shabab Al-Ahli, Eh Malah Diajak Selfie

Adapun laga semifinal Piala AFF U-23 2023 antara Thailand melawan timnas Indonesia U-23 akan digelar pada Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya di hari yang sama juga, Vietnam bakal melawan Malaysia dalam laga semifinal lainnya pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
PSM Makassar Tersandung Isu Tak Sedap: Terlilit Utang, Tak Kunjung Dilunasi meski Sering Ditagih

Load More