Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi Maciej Gajos usai cetak gol perdana saat Persija Jakarta ditahan imbang Arema FC 2-2. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos, buka suara setelah akhirnya mampu mencetak gol perdana untuk timnya saat melawan Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2023/2024.

Gol yang diciptakan Maciej Gajos lahir pada menit 23. Selain berhasil mencetak angka, pemain asal Polandia tersebut berkontribusi untuk gol kedua yang dicetak oleh Hanif Sjahbandi.

Maciej Gajos mengungkapkan rasa senangnya. Sebab, tak hanya mencetak gol debut, Gajos pun girang karena bisa bermain penuh selama 90 menit.

Sayangnya, Persija tidak bisa menang atas Arema FC. Kedua tim pada akhirnya bermain seri 2-2.

“Saya senang bisa mencetak gol. Saya pun cukup puas akhirnya saya bermain 90 menit,” kata Maciej Gajos dilansir dari laman klub, Rabu (23/8/2023).

Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos. [dok. Persija]

“Walaupun saya memberikan gol, cukup disayangkan kami tidak bisa meraih poin penuh di kandang,” sambung pemain Lechia Gdansk tersebut.

Maciej Gajos mengaku ingin bekerja lebih keras lagi agar bisa membawa Macan Kemayoran --julukan Persija-- mendapat raihan hasil positif. Ini agar tim kesayangan Jakmania itu bisa bersaing di papan atas.

“Tentu saja dari hasil terakhir yang kami raih, kami jadi belajar banyak," sambung Maciej Gajos.

"Bukan hanya saya saja, tapi semua ingin bekerja keras untuk memperbaiki kekurangan yang kami punya dan saya berharap kami akan mendapat banyak hasil positif kedepannya,” pungkasnya.

Load More