Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Thailand U-22, Issara Sritaro. (Facebook/Changsuek)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Thailand U-23, Issara Sritaro, tidak tertarik melawan Timnas Indonesia U-23 pada semifinal Piala AFF U-23 2023. Ia ingin melawan Vietnam yang dianggap terkuat.

Thailand memastikan melaju ke semifinal Piala AFF U-23 2023 setelah berhasil menjadi juara grup A. Namun Thailand masih menunggu siapa yang menjadi lawan di semifinal nantinya.

"Saat ini kami belum mengetahui secara pasti lawan kami di semifinal," ucap pelatih Thailand, Issara Sritaro dilansir dari Soha.

Meski demikian, Sritaro pun berhasrat ingin melawan tim terkuat. Ia menyebut kalau Vietnam layak menjadi lawannya di semifinal nanti.

"Namun, dalam sepak bola kami selalu ingin menghadapi lawan terkuat. Vietnam jelas merupakan tim terkuat di turnamen tahun ini. Mereka bermain sangat terbaik," tukas pelatih 61 tahun tersebut.

Pelatih timnas Thailand U-22, Issara Sritaro (kanan). [Ig@Supersub_Thailand]

"Kami akan membutuhkan sebuah analisa untuk melihat bagaimana mereka bermain di lapangan." Kami juga bermain melawan Vietnam di turnamen Piala AFF U-19. Kini pemain-pemain tersebut juga berpartisipasi di tim U-23 mereka," tutup Issara.

Saat ini, Vietnam memang disebut-sebut akan melaju ke semifinal. Skuad The Golden Star Warriors ini telah mengoleksi dua kemenangan dalam dua laga yang telah dilakoninya.

Mereka berpotensi untuk lolos ke semifinal dengan hasil ini.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 hanya bisa berdoa karena sudah melakoni dua laga grup B. Skuad Garuda Muda ini meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Jalur runner up terbaik menjadi harapan Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke semifinal.

Load More