Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain FC Utrecht, Ivar Jenner. (Instagram/ivarjnr)

Bolatimes.com - Ivar Jenner sukses membawa Jong Utrecht mengalahkan tim yang membantai klub Marselino Ferdinan, Groningen FC di Eerste Divisie 2023/2024. Ia pun dipercaya tampil sebagai starter.

Seperti diketahui, Jong Utrecht mampu melibas Groningen FC pada laga pekan kedua Eerste Divisie 2023/2024 dengan skor tipis 1-0.

Ivar Jenner dipercaya pelatih Ivar van Dinteren untuk tampil sebagai starter pada laga yang digelar di Stadion Galgenwaard, Selasa (22/8) dini hari WIB.

Baca Juga:
Piala AFF U-23 2023: Indonesia atau Vietnam, Pelatih Thailand Tak Tahu Siapa yang Lebih Kuat

Ivar pun tak mau sia-siakan kesempatan ini. Ia membuktikannya dengan tampil cemerlang sepanjang laga.

Bahkan ia nyaris bermain full selama 90 menit. Tetapi pelatih Ivar van Dinteren menariknya di menit terakhir jelang usai pertandingan.

Ivar digantikan oleh Bjorn Hardley. Sepanjang laga, gelandang Timnas Indonesia tersebut mampu memberikan warna di lini tengah Jong Utrecht.

Baca Juga:
Rekam Jejak Luis Rubiales, Ketum PSSI-nya Spanyol yang Cium Bibir Pemain Timnas Putri

Memang Ivar tak mencetak gol pada laga tersebut. Gol Jong Utrecht dilesakkan oleh sepakan Mees Rijks menyambut tendangan sudut Rafik El Arguioui di menit ke-38.

Kemenangan ini membuat Jong Utrecht berada di peringkat 11 klasemen sementara. Klub yang dibela Ivar Jenner ini memiliki poin sama dengan Groningen yang berada di peringkat ketujuh, tetapi kalah selisih gol.

Baca Juga:
Kiper PSIS Semarang Resmi Somasi Dua Netizen, Siap Bawa ke Ranah Hukum

Load More