Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Fergus Tierney merayakan kemenangan Malaysia atas Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023. (Instagram/@famalaysia)

Bolatimes.com - Penggawa Malaysia, Fergus Tierney ingin membantu Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal PialaA FF U-23 2023 jelang duel lawan Timor Leste di laga pamungkas Grup B.

Seperti diketahui,  di laga pembuka Timnas Indonesia U-23 dipermalukan Malaysia U-23 pada laga perdana Piala AFF U-23 2023.

Skuad asuhan Shin Tae-yong dipaksa menyerah dengan skor 1-2. Gol Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Ramadhan Sananta. Sedangkan dua gol Malaysia dicetak oleh pemain keturunan, Fergus Tierney.

Baca Juga:
Respek, Pemain dan Staf Timor Leste Menunduk dan Jabat Tangan Shin Tae-yong

Kemenangan ini membuat Malaysia U-23 berada di puncak klasemen sementara grup B dengan tiga poin. Timnas Indonesia U-23 juga memiliki poin yang sama usai menaklukkan Timor Leste.

Malaysia akan menghadapi laga pamungkas grup B melawan Timor Leste. Laga ini menjadi salah satu penentu Timnas Indonesia u-23 apakah lolos ke semifinal atau tidak.

Pemain Malaysia, Fergus Tierney berhasrat ingin membantu Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal, karena ia ingin membawa timnya kembali memetik kemenangan.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia yang Menikah Muda, Terbaru Pratama Arhan

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami ingin menang...kami ingin menjadi juara dan menang, dan terus maju," kata Tierney dilansir dari hmetro.com.my.

Andai Malaysia menang melawan Timor Leste, Timnas Indonesia U-23 bakal lolos ke semifinal. Namun dengan syarat, Thailand dan Vietnam juga menang melawan lawannya di partai pamungkas penyisihan grup Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga:
Ranking Terbaru Timnas Voli Putra Indonesia, Meroket usai Kalahkan Kazakhstan

Load More