Husna Rahmayunita | Syaiful Rachman
Persis Solo. (Instagram/@persosofficial)

Bolatimes.com - Link Live Streaming Persis Solo vs Bali United pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (19/8/2023) pukul 19.00 WIB

Pertandingan Persis Solo kontra Bali United disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara streaming di Vidio.

Duel diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim pastinya sama-sama menargetkan tiga poin untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga:
3 Fakta Wataru Endo, Gelandang Rekrutan Baru Liverpool dari Jepang

Merujuk catatan pertemuan, Persis Solo dan Bali United baru berhadapan sebanyak dua kali. Yaitu di BRI Liga 1 musim lalu.

Dua pertemuan tersebut menggambarkan kekuatan tim yang cukup imbang. Di putaran pertama di Stadion Manahan, Persis Solo mengalahkan Bali United 2-0. Sementara di putaran kedua, Bali United menaklukkan Persis Solo.

Namun catatan pertemuan tersebut hanya sekedar catatan, larena musim ini nasib kedua tim berbeda.

Baca Juga:
Resmi, Luciano Spalletti Jadi Pelatih Anyar Timnas Italia

Bali United yang mengantongi 14 poin dari delapan pertandingan saat ini menempati posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Persis yang baru mengoleksi sembilan poin berada di posisi 14.

Di pekan ke-8, Persis Solo juga menelan kekalahan telak 0-2 dari Persik Kediri. Sementara Bali United berhasil mengalahkan juara bertahan PSM Makassar dengan skor tipis 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Jelang laga ini tim berjuluk Laskar Sambernyawa dikatakan memiliki keuntungan dari segi kebugaran pemain. Sebagaimana diketahui, Bali United baru saja melakoni pertandingan Kualifikasi Liga Champions Asia pada 16 Agustus kemarin.

Baca Juga:
3 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Perlu Dicadangkan Lawan Timor Leste

Di laga tersebut Bali United dibantai wakil Hong Kong Lee Man FC dengan skor telak 5-1. Situasi ini bisa jadi keuntungan lagi bagi tuan rumah mengingat mental lawan yang tengah loyo.

Link Live Streaming Persis Solo vs Bali United di BRI Liga 1:

https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=2866210&ref=countdown

Baca Juga:
Dua Pemain Timnas Indonesia U-23 Batal Main di Piala AFF U-23 2023, Shin Tae-yong Pasrah

Load More