Irwan Febri Rialdi
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram)

Bolatimes.com - Sejumlah nama pemain bintang Timnas Indonesia yang saat ini masih berstatus lajang tampaknya akan segera melepas statusnya tersebut. Sebab, ada beberapa nama yang dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat.

Beberapa nama pemain bintang Timnas Indonesia yang akan menikah ini tentu semakin menambah daftar pesepak bola muda yang sudah melepas masa lajangnya.

Sebelumnya, sudah ada nama seperti Witan Sulaeman yang menikahi kekasihnya, Rismahani, sejak Mei 2022 lalu. Jejak itu tampaknya akan segera diikuti oleh beberapa nama pemain skuad Merah Putih.

Dari kabar yang beredar, ada dua nama pemain yang sudah mempersiapkan momen spesialnya itu bersama kekasihnya. Mereka sudah memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya.

Berikut Bolatimes.com menyajikan dua pemain bintang Timnas Indonesia yang dirumorkan bakal segera menikah dan melepas masa lajangnya.

1. Egy Maulana Vikri

Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022) sore. [dok. PSSI]

Pemain Timnas Indonesia yang belakangan ini tengah dikabarkan bakal segera menikah ialah Egy Maulana Vikri. Pemain asal klub Dewa United ini bakal mempersunting perempuan bernama Adiba Khanza.

Sebagai informasi, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza memang sudah menjalin hubungan spesial sejak lama. Adiba merupakan anak pertama dari pasangan pendakwah, Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.

Perempuan kelahiran Jakarta ini juga telah memutuskan untuk berkarier di dunia selebritas. Dia sudah membintangi sejumlah film hingga mengeluarkan single-nya di dunia tarik suara.

Dari kabar yang beredar, pesta pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza bakal digelar pada Desember 2023.

2. Pratama Arhan

Kolase Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (PSSI & Instagram)

Selain Egy, pemain Timnas Indonesia lainnya yang bakal segera melepas masa lajangnya ialah Pratama Arhan. Pemain yang kini berkarier di Jepang bersama Tokyo Verdy itu bakal menikahi selebgram cantik bernama Azizah Salsha.

Azizah Salsha memang berasal dari keluarga yang cukup terpandang. Sebab, ayahnya yang bernama Andre Rosiade, merupakan anggota DPR yang berasal dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dari kabar yang beredar, Arhan dan perempuan yang akrab dengan nama Zize itu bakal menjalin prosesi pernikahan pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Jepang. 

Berdasarkan informasi itu diperoleh dari nenek Pratama Arhan, Suratmi, saat ditemui awak media di rumahnya, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More