Rauhanda Riyantama
Striker Persebaya Surabaya, Bruno Moreira berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-9 hari ini, Jumat (18/8). Ada tiga pertandingan yang akan digelar, salah satunya big match Persebaya Surabaya vs PSM Makassar.

Laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 15.00 WIB. Bajul Ijo sedang bangkit setelah memetik kemenangan dua pertandingan berturut-turut sejak ditangani Uston Nawawi sebagai pelatih sementara menggantikan Aji Santoso.

Di laga sebelumnya, Persebaya meraih poin sempurna setelah menekuk Persita Tangerang dengan 1-0. Hasil itu membawa Persebaya naik ke posisi ke-12 dengan 11 poin setelah sempat di zona degradasi.

Baca Juga:
Dua Pemain Timnas Indonesia U-23 Gagal Main di Piala AFF U-23 2023, Media Malaysia Sentil PSSI

Tentu saja ini menjadi modal yang bagus Persebaya saat menjamu juara bertahan PSM Makassar. Tim berjuluk Bajul Ijo
tersebut kini mengincar kemenangan ketiga berturut-turut.

Sementara PSM Makassar bertandang ke markas Persebaya dengan misi bangkit kembali ke jalur kemenangan. Skuat besutan Bernardo Tavares kalah 2-3 dari Bali United di pekan sebelumnya.

Hasil tersebut membuat PSM saat berada di posisi ke-10 dengan poin yang sama dengan Persebaya. Tentu saja Bernardo Tavares harus melakukan evaluasi di skuatnya jelang tandang ke markas Persebaya.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia di Piala AFF U-23 2023 Hari Ini

Pertandingan ini diprediksi ketat dan seru. Namun PSM Makassar berada di atas angin setelah meraih kemenangan dalam dua pertemuan terakhirnya melawan Persebaya.

Selain itu, ada pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman dan Bhayangkara FC vs Borneo FC. Kedua pertandingan tersebut akan digelar pukul 19.00 WIB.

Berikut jadwal BRI Liga 1 2023/2024 hari ini, Jumat (18/8).

Baca Juga:
Peringatan untuk Timnas Indonesia U-23! 3 Klub Pernah Didiskualifikasi karena Mainkan Pemain yang Tidak Sah

15.00 WIB Persebaya Surabaya vs PSM Makassar 

19.00 WIB Persita Tangerang vs PSS Sleman

19.00 WIB Bhayangkara FC vs Borneo FC

Baca Juga:
Tanpa Komang Teguh dan Titan Agung, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia di Piala AFF U-23

Load More