Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Nathan Tjoe-A-on gabung Swansea City. (Instagram/@swansofficial)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia Nathan Tjoe-A-on resmi merapat ke klub divisi dua Liga Inggris, Swansea City. Ia mengikuti jejak Elkan Baggott yang lebih dulu merumput di Inggris.

Nathan Tjoe-A-on didatangkan Swansea City klub Belanda, Excelcior. Pemain berpostur 191 cm ini bakal menjadi amunisi baru Swansea City.

Resmi digaet klub Inggris, Nathan Tjoe-A-on meluapkan perasannya. Ia senang kini bergabung ke tim besar.

Baca Juga:
Lolos dari Hukuman Wasit, Reaksi Asnawi Mangkualam usai Tekel Keras Pemain Busan IPark

"Ini merupakan klub besar dimana semua orang Belanda tahu Swansea. Saya bicara dengan representasi klub soal target dan juga apa yang mereka punya sehingga tak sulit untuk membuat keputusan bergabung," terangnya seperti dikutip dari laman klub.

Dengan bergabungnya Nathan Tjoe-A-on ke Swansea City, potensi bertemu Elkan Baggott sangat besar. Pasalnya, Swansea City dan Ipswich Town sama-sama berada di divisi 2 Liga Inggris.

Andaia tidak jadi dipinjamkan oleh Ipswich Town, Elkan Baggott bakal berduel dengan Nathan Tjoe-A-on di Divisi Championship musim ini.

Baca Juga:
Aji Santoso Jadi Pelatih Anyar Persikabo 1973, Duet dengan Juru Taktik Jebolan Liga Spanyol

Untuk diketahui, Noel Tjoe-A-On merupakan pemain berdarah Indonesia. Ia mengaku punya darah keturunan Semarang, Jawa Tengah, yang didapatkan dari kakek yang berasal dari garis keturunan ibunya.

Load More