Husna Rahmayunita
Aji Santoso jadi pelatih baru Persikabo 1973. (Instagram/@officialpersikabo)

Bolatimes.com - Kejutan datang dari Aji Santoso yang resmi menjadi pelatih anyar Persikabo 1973 usai dicopot dari Persebaya Surabaya. Aji Santoso kini akan berduet dengan Salvador Rodriguez.

Aji Santoso sebelumnya diistirahatkan oleh Persebaya Surabaya dari kursi pelatih menyusul rentetan hasil buruk yang didapat Bajul Ijo di BRI Liga 1 2023-2024.

Namun tak butuh waktu lama, bagi Aji Santoso untuk menemukan pelabuhan baru. Persikabo 1973 resmi mengumumkan kedatangan Aji Santoso, Rabu (16/8/2023).

Baca Juga:
Prediksi Lee Man FC vs Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia

"Wilujeng Sumping Coach. Selamat datang di Bogor dan selamat bergabung bersama Laskar Padjajaran @ajisantoso_official," tulis Persikabo 1973.

Sebelumnya, Persikabo 1973 mendapuk Salvador Rodriguez sebagai pelatih untuk menggantikan Aidil Sharin yang hengkang dari Laskar Padjajaran.

Setelah kehadiran, Aji Santoso, Salvador Rodriguez memiliki jabatan baru. Ia ditugaskan menjadi Direktur Teknik Persikabo 1973.

Baca Juga:
Full Senyum Hijrah ke Liga Arab Saudi, Neymar: Saya Hilali

"Manajemen memberikan jabatan baru kepada Coach Salvador Rodriguez sebagai Direktur Teknik Persikabo 1973," terang Persikabo 1963.

Dengan demikian, mantan pelatih klub Spanyol Betis Deportivo Balompie bakal berkolaborasi dengan Aji Santoso untuk mengembangkan Persikabo 1973.

Saat ini, Persikabo 1973 dalam posisi tak aman. Laskar Padjajaran bertengger di peringkat ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024 dengan koleksi 18 poin.

Baca Juga:
Jadi Presiden Nusantara United FC, El Rumi Ogah Jor-joran Belanja Pemain

Kehadiran Aji Santoso tentu diharapkan memberikan angin segar bagi Laskar Padjajaran agar menjauh dari zona degradasi.

Load More