Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Aji Santoso tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan klub baru usai dilepas oleh Persebaya Surabaya. Ia kini resmi diumumkan sebagai pelatih baru Persikabo 1973 pada Rabu (16/8/2023).

Kepastian ini diumumkan Persikabo 1973 di laman instagram mereka. Tidak dijelaskan secara detail berapa lama Aji Santoso dikontrak oleh manajemen Laskar Padjajaran.

"Selamat datang di Bogor dan selamat bergabung bersama Laskar Padjajaran Coach Aji Santoso," tulis Instagram Persikabo 1973.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Kepastian ini membuat Aji Santoso tidak menganggur lama setelah diberhentikan oleh Persebaya Surabaya. Kedua belah pihak memutuskan mengakhiri kerja sama beberapa belum lama ini.

Hal ini karena performa Persebaya di bawah asuhan Aji Santoso merosot. Alhasil, manajemen Persikabo 1973 memutuskan mengistirahatkan juru taktik asal Malang itu.

Tadinya, Persebaya ingin memberi jabatan lain kepada Aji Santoso. Namun, tawaran tersebut ditolak hingga pada akhirnya sang juru formasi berlabuh ke Persikabo 1973.

Selain mengumumkan pelatih kepala. Persikabo 1973 juga menginformasikan sosok direktur teknik yaitu Salvador Rodriguez, Selasa (15/8/2023).

Terdekat, Persikabo 1973 akan menghadapi Madura United dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/2024  pada 19 Agustus mendatang. Tentu, ada peluang Aji Santoso langsung debut di laga tersebut.

Load More