Husna Rahmayunita
El Rumi. [Suara.com/Rena Pangesti]

Bolatimes.com - Anak kedua Ahmad Dhani El Rumi resmi menjadi Presiden Klub Nusantara United FC yang berkompetisi di Liga 2.

Penunjukan El Rumi sebagai Presiden Nusantara United FC dilakukan oleh pimpinan klub, Gamma A.Thohir.

El Rumi mengatakan posisi ini merupakan suatu kehormatan baginya, ia berharap mampu memberikan yang terbaik untuk klub.

"Terima kasih buat Bro Gama, dipilih dan ditunjuk langsung jadi El Presidente, sebuah kehormatan buat gue, I'm looking forward to do something," kata El Rumi dalam konferensi pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

Baca Juga:
Kisruh Pelatih Asing Tak Lepas Pemain ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir Beri Peringatan Tegas

"Sekali lagi terimakasih buat Bro Gama buat kesempatannya, semoga bisa memberikan yang terbaik," sambungnya.

Salah satu alasan El Rumi itu menerima tawaran menjadi presiden klub adalah karena hobinya pada sepakbola. Selain itu dia juga melihat prospek cerah terhadap klub kepunyaan sang kawan.

"Awalnya berangkat dari passion, kalau enggak kan agak susah juga ya. Karena gue punya passion (pada) bola, jadi tidak sulit untuk menerima permintaan ini," ujarnya.

Baca Juga:
STY Sebut Timnas Indonesia U-23 Bakal Kerja Keras di Piala AFF U-23 2023, Media Vietnam Panas

"Dia (Gamma A.Thohir) juga menunjukkan visi yang besar, membangun mess di IKN (Ibukota Nusantara), gue lihat ini prospek yang bagus untuk tim baru. Dan memang tim ini tim officialnya anak-anak muda yang punya tekad tinggi," imbuhnya.

Laki-laki 24 tahun itu berharap kehadirannya sebagai presiden klub bisa membawa suasana positif baru untuk tim. Dia juga berharap Nusantara United FC bisa meraih kemenangan dan maju ke Liga 1 selama berada di bawah naungannya.

"Ini kan pengalaman baru buat saya, saya akan banyak belajar, membawa positive vibes di sini. Tentunya semoga bisa menjadi semangat baru juga untuk tim ini," ucap El Rumi.

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023: Jonatan Christie Bertemu Unggulan Malaysia di Babak Pertama

"Tentunya targetnya kita mau lolos ke Liga 1, karena ini kan Liga 2. Terus yang pasti pengin juara, kalau enggak juara minimal naik ke Liga 1," pungkas Drummer The Lucky Laki.

(Suara.com/Tiara Rosana)

Baca Juga:
Perbandingan Nilai Pasar Tijjani Reijnder vs Emil Audero Mulyadi, Dua Pemain Keturunan Indonesia di Liga Italia

Load More