Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong saat pimpin latihan Timnas Indonesia U-20 untuk persiapan Piala Asia U-20 2023 (Youtube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Juru taktik Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memastikan skuadnya bakal bekerja keras di Piala AFF U-23 2023. Media  Vietnam tak tinggal diam

Timnas Indonesia U-23 besutan STY sudah tiba di Thailand untuk ajang Piala AFF U-23 2023. Namun, Garuda Muda tidak bisa diperkuat pemain terbaik ebab kompetisi BRI Liga 1 masih berjalan dan tidak ada libur.

Kondisi itu membuat beberapa tim yang pemainnya dipanggil tidak memberikan izin. Kendati demikian, pelatih asal Korea Selatan ini tetap optimis.

Baca Juga:
Fakhri Husaini Kritik Cara PSSI Seleksi Pemain untuk Piala Dunia U-17, Mirip untuk Kompetisi Kecamatan

Shin Tae-yong menegaskan bakal memastikan pemain kerja keras untuk menjadi yang terbaik di Piala AFF U-23.

"Meskipun pemain tidak komplit, mereka berangkat ke Thailand tidak untuk berlibur. Mereka saya pastikan akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik," ucap Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (14/8/2023).

Pernyataan Shin Tae-yong lantas mendapatkan sorotan dari media Vietnam. Mereka was-was dengan pernyataan juru taktik timnas Indonesia U-23 ini.

Baca Juga:
Sehebat Apa Sih Moises Caicedo? Pemain Ekuador yang Pecahkan Rekor Pemain Termahal Liga Inggris usai Dibeli Chelsea

"Pelatih Indonesia memberikan pernyataan percaya diri setelah ia dan pemain berangkat ke Thailand jelang Piala AFF U-23," tulis laporan Soha.vn, Selasa (15/8/2023).

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 Muda berada segrup dengan Malaysia dan Timor Leste. Di laga perdana, Bagas Kaffa dkk akan bersua Harimau Muda pada 18 Agustus.

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023: Ditarget Medali, Apriyani/Fadia Ingin Main Enjoy

Load More