Rauhanda Riyantama
Emil Audero Mulyadi saat debut bersama Inter Milan. (Instagram/emil_audero)

Bolatimes.com - Emil Audero Mulyadi kini resmi berseragam Inter Milan. Menariknya, ia menyinggung nama Indonesia setelah resmi jadi pemain Nerazzurri.

Sebagaimana diketahui, Emil Audero baru saja merampungkan kepindahannya ke Inter Milan dari Sampdoria di bursa transfer musim panas ini, dengan opsi pembelian senilai 7 juta euro.

Di Inter, kiper berusia 26 tahun itu akan menjadi pelapis Yann Sommer yang juga baru didatangkan. Inter langsung mendatangkan dua penjaga gawang sebagai pengganti Andre Onana yang hengkang ke Manchester United di musim panas ini.

Baca Juga:
Piala AFF U-23 2023: Belum Bertanding, Pelatih Malaysia U-23 Ciut Nyali Nyali dengan Shin Tae-yong?

Emil Audero, yang kelahiran Mataram, Lombok, mengaku bangga mengalir darah Indonesia. Namun ia tak menampik Italia juga menjadi bagian hidupnya.

“Soal emosi dan karakter, saya lebih ke orang Italia, tapi saya mencoba menyeimbangkannya dengan ketenangan dari aspek Indonesia saya," kata Emil Audero seperti dikutip Inter.it.

"Saya bangga punya darah Italia dan juga Indonesia," sambung eks kiper Juventus itu.

Baca Juga:
Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia U-17, Pemain yang Dicoret Bima Sakti Trial di Klub Spanyol

Sebelum gabung Inter Milan, Emil Audero menghabiskan masa remaja di akademi Juventus. Ia juga sempat menjalani masa peminjaman di Venezia sebelum direkrut Sampdoria pada 2018.

Load More