Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Emil Audero Mulyadi saat debut bersama Inter Milan. (Instagram/emil_audero)

Bolatimes.com - Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi akhirnya merasakan debut bersama klub barunya Inter Milan. Ia bahkan sukses membawa Nerazzurri meraih kemenangan.

Emil Audero Mulyadi menjalani petualangan baru dalam kariernya usai gabung Inter Milan. Pemain berusia 26 tahun ini direkrut dengan status pinjaman serta opsi pembelian dari Sampdoria.

Inter Milan mendatangan Emil Audero sendiri sebagai pelapis Yann Sommer. Ditambah La Beneamata memang ditinggal dua kiper andalannya, Andre Onana dan Samir Handanovic.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Menggila, PSIS Semarang Pesta Gol ke Gawang Dewa United

Tak lama setelah dikontrak, Emil Audero mendapatkan kesempatan debut dari Simone Inzaghi. Ia diberikan menit bermain ketika Inter Milan melawan Egnatia di laga uji coba.

Kiper kelahiran Mataram, Lombok ini memang tidak bermain starter. Ia masuk di menit ke-73 menggantikan Yan Sommer dan Nerazzurri tertinggal dengan skor 2-1.

Setelah Emil Audero bermain, nyatanya ia tidak mengalami kebobolan. Inter Milan pun berhasil comeback dari Egnatia meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Baca Juga:
Momen Kocak Duel 2 Pemain Timnas di Laga Madura United vs Persija Jakarta, Posisi Bola Jadi Sorotan

Usai debut bersama Inter Milan, Emil Audero membagikan momennya di postingan. Ia tampak bangga dengan membubuhkan emoji orang senyum dan jempol di unggahannya.

Terlepas dari itu, sosok Emil Audero Mulyadi jadi bahan perbincangan lagi bagi pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, ia dirumorkan bakal dinaturalisasi demi membela skuad Garuda.

Sebelumnya PSSI mengabarkan bahwa sedang mengurus proses dokumen pemain keturunan. Nama Emil Audero dianggap masuk dalam daftar tersebut.

Baca Juga:
Manajer Timnas Thailand Madam Pang Calonkan Diri Jadi Presiden Federasi, Siap Tinggalkan Klub Jika Terpilih

Load More