Irwan Febri Rialdi
Tekel tanpa ampun Cleberson untuk Syahrian Abimanyu. (Instagram/@sports.indosiar)

Bolatimes.com - Tekel keras dilakukan oleh bek Madura United, Cleberson, saat menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2023/24.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/8/2023) malam WIB itu, Madura United berhasil mengalahkan Persija 2-0.

Dua gol kemenangan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut semuanya dicetak oleh penyerang asing mereka, Junior Brandao, di menit 38 dan 48.

Selain kemenangan telak tersebut, penampilan lini belakang Madura United juga begitu kokoh di laga ini.

Duet bek kawakan Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, dan Cleberson, mampu membuat lini serang Persija Jakarta kesulitan menembus pertahanan lawan.

Salah satu aksi bertahan Cleberson pun menjadi sorotan di laga ini. Bahkan aksinya itu menjadi highlight yang ditayangkan oleh akun resmi Indosiar @sports.indosiar

Bek asal Brasil tersebut melakukan tekel kepada gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, persis di depan kotak penalti Madura United.

Dari tayangan ulang, tekel yang dilakukan oleh Cleberson memang terlihat cukup keras sampai membuat Syahrian terpental.

Meski tekel yang dilayangkan cukup keras, terlihat jelas bahwa aksi bertahan Cleberson bersih karena mengenai bola yang hendak dikontrol oleh Syahrian.

Wasit yang memimpin pertandingan, Ginanjar Rahman Latief, pun tidak meniup peluit yang menandakan tekel Cleberson tersebut adalah sebuah pelanggaran.

Adapun, dengan kemenangan atas Persija ini, Madura United untuk sementara memuncaki klasemen Liga 1 2023/24 dengan koleksi 16 poin.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More