Irwan Febri Rialdi
Madura United usai mengalahkan Persija Jakarta. (Instagram/@maduraunited.fc)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru BRI Liga 1 2023/2023 usai Persija Jakarta kalah dari Madura United. Persaingan puncak klasemen akan semakin seru.

Persija Jakarta menelan kekalahan 0-2 kala menyambangi markas Madura United pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Bangkalan (SGB), Jawa Timur, Minggu malam.

Dua gol kemenangan tim tuan rumah dipersembahkan oleh Brandao Goncalves Junior, masing-masing dicetak pada menit ke-38 dan menit ke-48.

Kemudian, PSS Sleman sukses menorehkan kemenangan perdana di kandang usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1 pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.

Sebelumnya PSS Sleman sama sekali belum pernah merasakan kemenangan di kandang setelah pada tiga pertandingan terakhir bermain imbang kontra Persis Solo dan PSIS Semarang, serta takluk dari Persija Jakarta, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan PSS Sleman ini hadir berkat gol Jihad Ayoub, Jonathan Bustos serta Ricky Cawor, sedangkan Bhayangkara FC sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas Anderson Salles.

Kini PSS Sleman menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 12 poin dari delapan laga, sedangkan Bhayangkara FC masih tertahan di posisi ke-17 dengan torehan empat poin.

Selain dua pertandingan itu, ada pula duel hasil imbang 1-1 Persib Bandung vs Barito Putera dan kemenangan Borneo FC atas Persikabo 1973 dengan skor 3-2.

Berikut klasemen terbaru BRI Liga 1 2023/2024:

Klasemen Terbaru Liga 1 2023/2024. (Dok. Flashcore)

 

Load More