Rauhanda Riyantama
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat akan kembali berkarier di Eropa. Ia dilaporkan jadi incaran klub asal Turki, Trabzonspor untuk mengarungi musim 2023/2024.

Sebagai informasi, rumor ketertarikan Trabzonspor terhadap Jordi Amat ini sudah ramai dibicarakan di Malaysia. Salah satu media asal Negeri Jiran, Majoriti, juga turut menyoroti rumor transfer ini.

Majoriti sempat mengutip dari akun Facebook 'Stadion Indonesia' yang menyebutkan bahwa Jordi Amat tertarik dengan penawaran yang diajukan oleh Trabzonspor.

Baca Juga:
Welber Jardim Main di Laga Uji Coba, Timnas Indonesia U-17 Tumbangkan Persis Solo U-17

Dari rumor yang beredar, Jordi Amat mendapat proposal Penawaran gaji sebesar Rp9,5 miliar per bulan. Durasi kontrak yang diajukan oleh Trabzonspor berdurasi pendek, yakni hanya satu musim.

"Jordi Amat tertarik dengan tawaran kontrak 1 tahun dari Trabzonspor dengan gaji sebesar 9,5 miliar perbulan," tulis media Turk yang dikutip oleh akun Facebook Stadion Indonesia.

Terlepas dari rumor tersebut, Jordi Amat tampil apik bersama JDT di Liga Malaysia. Tercatat ia membawa klub tersebut tak terkalahkan sepanjang musim.

Baca Juga:
Aroma Indonesia Sangat Kental Saat Inter Milan Perkenalkan Emil Audero Mulyadi

Tahun ini Jordi bersama JDT menuju trofi keempat di musim ini, setelah mengamankan gelar Piala FA Malaysia 2023, Piala Malaysia 2023 dan Piala Sumbangsih 2023.

JDT dan Jordi hanya perlu tampil konsisten sepanjang musim 2023 dan memastikan gelar juara Liga Super Malaysia 2023.

Baca Juga:
5 Rekor yang Diciptakan Cristiano Ronaldo seusai Antarkan Al Nassr Juara Liga Champions Arab 2023

Load More