Arif Budi Setyanto
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22 Fajar Faturahman dan Irfan Jauhari usai kalahkan Filipina di grup A SEA Games 2023. (Twitter/@pssi)

Bolatimes.com - Pemain Persis Solo, Irfan Jauhari mengungkapkan ambisinya saat membela timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023.

Irfan Jauhari mendapatkan panggilan Shin Tae-yong membela timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023. Persis Solo pun melepaskan sang pemain sejak hari pertama pada 10 Agustus lalu.

Bergabung dengan timnas Indonesia U-23, Irfan Jauhari merasa kondisinya sangat fit. Ia pun berambisi untuk bersaing mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Profil Loic Chan, Pemain Keturunan Prancis Perkuat Timnas Kamboja U-23 di Piala AFF U-23 2023

"Justru saya di sini merasa bugar. Saya berharap bisa bersaing dengan pemain lain," ucap Jauhari dikutip dari laman resmi PSSI.

Striker 22 tahun ini mengatakan bahwa ia akan memberikan kemampuan terbaik untuk timnas Indonesia U-23. Meski namanya menjadi andalan di SEA Games 2023 lalu, Jauhari pantang berpuas diri.

Adapun Irfan Jauhari merupakan sosok yang menjadi penentu kemenangan Indonesia dari Thailand di final SEA Games 2023.

Baca Juga:
Momen Jefferson Assis Ejek Balik Aksi Tengil Yuran Fernandes di Laga Bali United vs PSM Makassar

Sebab, pemain Persis Solo ini mencetak gol ketiga bagi Indonesia di babak tambahan waktu. Berkat sontekannya tersebut, Thailand frustasi hingga mendapatkan kartu merah.

Alhasil timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri mampu menyabet gelar SEA Games. Kini Jauhari bakal berusaha semaksimal mungkin untuk tembus skuad pimpinan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Tiru Lari Nyeleneh Antonio Rudiger, Momen Yuran Fernandes Ejek Spaso Berakhir Kena Karma

Load More