Irwan Febri Rialdi
Levy Madinda lengkapi tim Persib Bandung. (Instagram/@levymadinda11)

Bolatimes.com - Kedatangan Bojan Hodak sebagai pengganti Luis Milla di Persib Bandung membuat sederet pemain terancam kehilangan tempat di skuad utama Pangeran Biru.

Bojan Hodak bukan tanpa rencana seiring kedatangannya di Persib Bandung, eks pelatih PSM Makassar ini mengaku ingin membawa 3 pemain baru ke skuadnya.

Tiga pemain baru dikonfirmasi bakal didatangkan Bojan Hodak pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2023, hal ini tentu menimbulkan efek domino.

"Sedikitnya, saya butuh dua pemain lagi, tapi mungkin tiga," ucap Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Di setiap klub mana pun dan kapan pun, mereka akan selalu membutuhkan setidaknya tiga pemain baru." imbuhnya.

Lantas apa efek yang bakal dirasakan? 3 pemain bisa terancam kehilangan posisinya jika tidak tampil konsisten, siapa saja? berikut di antaranya.

1. Alberto Rodriguez/Nick Kuipers

Satu dari kedua pemain ini bisa sangat terancam posisinya seiring rencana Bojan Hodak mendatangkan 3 pemain baru sekaligus.

Bukan tanpa alasan, lini bertahan Maung Bandung keropos saat diisi para pemain ini dan menjadi titik lemah dengan 13 kali kebobolan.

Beberapa pemain pun sudah dikaitkan dengan Hodak, termasuk mantan anak asuhnya di Kuala Lumpur City FC, Giancarlo Gallifuoco.

Di musim ini, Giancarlo sukses mencetak satu gol dari 17 pertandingan dan sosoknya tentu bakal jadi pilihan terbaik.

2. Levy Madinda

Pemain ini sebenarnya baru didatangkan Persib Bandung, sosok yang dianggap cocok sebagai pengganti Tyrone del Pinno.

Pemain asal Gabon ini sudah memainkan dua pertandingan dan keduanya bermula dari bangku cadangan, hal itu tak memberi kesan impresif.

Bukan tidak mungkin kembalinya Pinno nanti Madinda bakal ditendang Persib dari skuad Bojan Hodak saat ini.

3. David da Silva

Performa David da Silva di awal musim ini terbilang buruk, berbanding terbalik di musim lalu dengan status pencetak gol terbanyak.

Dalam lima pertandingan terakhir Persib di Liga 1 2023, David da Silva masih belum bisa pecah telur dengan mencetak gol.

Romel Morales yang bermain di Liga Super Malaysia, mantan anak asuh Bojan Hodak bisa saja digaet Persib untuk menggantikannya.

Kontributor: Eko
Load More