Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuko (Instagram/tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, tiba-tiba mendapatkan pujian dari pelatih Tokyo Verdy menjelang pertandingan melawan Blaublitz. Apakah ini sebuah kode?

Seperti diketahui, Tokyo Verdy akan menjalani laga lanjutan pekan ke-30 Liga 2 Jepang melawan Blaublitz akhir pekan ini (13/8/2023).

Pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku tengah mempersiapkan tim untuk menghadapi klub yang berada papan tengah Liga 2 Jepang.

Namun Tokyo Verdy belum merilis starting XI untuk laga yang digelar akhir pekan nanti. Apakah Pratama Arhan mendapatkan jatah bermain kembali nantinya?

Bek Timnas Indonesia tersebut sebelumnya diberi kesempatan pelatih Hiroshi Jofuku saat menghadapi klub papan atas Shimizu S-Pulse.

Sayangnya pada laga ini, Tokyo Verdy harus takluk dengan skor tipis 0-1. Meski begitu, Hiroshi Jofuku memuji penampilan Pratama Arhan meski hanya dimainkan dari bangku cadangan.

“Tentu saja, Pratama Arhan adalah bek sayap, ia kuat secara fisik atau lebih tepatnya pemain yang memperkuat fisik tubuhnya,” lanjut pelatih asal Jepang ini dilansir dari laman resmi klub.

Dengan pujian ini, apakah nantinya Pratama Arhan mendapatkan jatah main di laga yang digelar akhir pekan ini?

Sebagaimana diketahui, Tokyo Verdy saat ini membutuhkan poin guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 2 Jepang.

Saat ini, klub Jepang tersebut berada di posisi keempat klasemen sementara, tertinggal 11 poin dari Machida Zelvia.

Load More