Irwan Febri Rialdi
Pemain Bali United Jefferson Assis ejek balik pemain PSM Yuran Fernandes. (bidikan layar Twitter)

Bolatimes.com - Bek asing PSM Makassar, Yuran Fernandes, memperlihatkan gestur yang mencuri perhatian seusai timnya terkena aksi comeback Bali United pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, GIanyar, Jumat (11/8/2023) itu, Yuran Fernandes memang terlihat melakukan tepuk tangan di hadapan striker asing Bali United, Jefferson Assis.

Gestur ini dilakukan oleh Yuran Fernandes seusai tim tuan rumah berhasil mencetak gol ketiganya lewat tandukan Ilija Spasojevic yang memaksimalkan umpan M Rahmat untuk berbalik unggul dengan skor 3-2.

Seusai mencetak gol, Spaso memang sudah berlari untuk melakukan selebrasi. Namun, Jefferson Assis justru memilih merayakan gol tersebut dengan mengangkat kedua tangannya di hadapan Yuran.

Melihat aksi tersebut, Yuran hanya meresponsnya dengan bertepuk tangan. Bek asing PSM Makassar ini  juga tampak tersenyum ketika mendapatkan serangan balasan dari lawannya tersebut.

Duel antara Juku Eja melawan Serdadu Tridatu memang berlangsung ketat. Kedua tim sempat terlibat aksi saling balas gol sepanjang pertandingan. Yuran juga jadi aktor penting dalam panasnya rivalitas antara kedua tim.

Sebab, saat PSM mencetak gol pertama lewat assist-nya kepada Rizky Eka Pratama, Yuran terlihat sombong. Pemain asal Cape Verde itu juga berteriak di depan kiper Bali United, Adilson Maringa, seusai Yance Sayuri mencetak gol kedua Juku Eja.

Tak hanya itu saja, dalam momen menjelang pertandingan berakhir, bek berusia 28 tahun ini juga sempat memperlihatkan gestur lari seperti yang dilakukan Antonio Rudiger di Piala Dunia 2022.

Momen itu terjadi ketika dia beradu sprint dengan penyerang naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic. Gestur lari ala Rudiger ini dilakukan Yuran karena sudah melihat Spaso tak akan bisa mengejar bola tersebut.

Sayangnya, aksi perang urat syarat yang menjadi bumbu-bumbu pada pertandingan ini justru menyajikan nasib pahit bagi bek andalan PSM Makassar itu. Di akhir laga, dia harus terkena comeback dramatis karena kalah dengan skor tipis 2-3.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More