Husna Rahmayunita
Marselino Ferdinan (Instagram @marselinoferdinan10)

Bolatimes.com - Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan tak masuk skuad KMSK Deinze lawan Patro Eisden di laga perdana Liga Belgia 2023-2024 yang akan digelar Minggu (13/8/2023).

Pada laga tandang yang digelar di Stadio Patro, Maasmecheleb tersebut, Pelatih KMSK Deinze, Marc Grosjean tak memainkan Marselino Ferdinan.

Tak hanya Marselino Ferdinan, KMSK Deinze juga tak membawa dua pemainnya yakni Andreas Spegelaere dan Steve de Ridder.

Baca Juga:
Dilepas Manchester United, Real Madrid Coba Boyong David De Dea

Alasan kesehatan menjadi penyebab ketiganya tak dilibatkan dalam pertandingan kontra Patro Eisden.

"Marselino Ferdinan, Andreas Spegelaere dan Steve de Ridder tidak ada dalam daftar skuad karena alasan medis atau kesehatan," tulis KMSK Deinze dalam keterangannya di media sosial.

KMSK Deinze pun hanya memboyong 19 untuk menghadapi Patro Eisden menyusul absennya Marselino Ferdinan dan dua pemain lain.

Baca Juga:
Tanpa Latihan Fisik, Shin Tae-yong Pilih Matangkan Taktik dan Organisasi Permainan Timnas Indonesia U-23

Marselino Ferdinan yang digadang-gadang menjadi pemain inti KMSK Deinze musim ini, harus menepi di laga pembuka. Pemain kelahiran Surabaya itu memerlukan waktu untuk memulihkan kondisi.

Belum lama ini, Marselino Ferdinan optimis membawa timnya promosi ke kasta tertinggi Liga Belgia.

"Kita punya tim yang bagus, dengan pemain yang berkualitas. Jadi kita bisa kerja keras di latihan dan pertandingan," ucap Marselino dikutip dari YouTube PlaysiaTV, Senin (7/8/2023).

Baca Juga:
Dua Dampak Bagi Persib Bandung usai Ditinggal Beckham Putra ke Timnas Indonesia U-23

"Semoga yang kita harapkan untuk promosi ke divisi satu (Liga Belgia) semoga terjadi," imbuh sang gelandang berusia 18 tahun.

Tak menutup kemungkinan, usai kondisinya pulih, Marselino Ferdinan dimainkan oleh KMSK Deinze pada pertandingan selanjutnya lawan Oostende pada 20 Agustus 2023 mendatang.

Load More