Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott melakukan selebrasi mencetak gol (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia Elkan Baggott mendapat pujian dari asisten pelatih Ipswich Towh Martyn Pert berkat penampilan solidnya saat menghadapi Bristol Rovers di putaran pertama Carabao Cup, Kamis (10/8/2023) dini hari WIB.

Ipswich Town menaklukkan ronde pertama Carabao Cup melawan Bristol Rovers dengan skor 2-0. Dua gol The Tractor Boys disumbangkan Jack Taylor serta Sone Aluko.

Elkan Baggott juga turut berkontribusi dalam kemenangan ini. Pemain berusia 21 tahun ini membantu gawang timnya terhindar dari kebobolan.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Voli Putri Indonesia di SEA V League 2023 Seri 2, Lawan Vietnam di Laga Pembuka

Kemenangan ini membuat asisten pelatih Ipswich Town, Martyn Pert semringah. Sebab, mereka memakai skuad rotasi di Piala Liga Inggris.

Meski begitu, pemain-pemain baru serta cadangan Ipswich Town mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Buktinya merekameraih kemenangan.

Elkan Baggott dan kolega juga dipuji mampu beradaptasi cepat bersama klub berjuluk The Tractor Boys, walau musim lalu lebih banyak bermain di tim lain karena dipinjamkan.

Baca Juga:
Barito Putera Bertengger di Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 2023, Rahmad Darmawan Beberkan Resepnya

"Level permain tetap tinggi. Banyak pemain sudah lama berada di tim ini, jadi mereka mengeri bagaimana cara kami bermain. Tapi kamu juga punya Jack, Omari, kiper Cieran yang baru masuk dalam tim," ucap Pert dikutip dari TWTD.

"Selain itu ada Elkan (Baggott) yang tidak banyak bermain bersama kami, dia menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke tim lain. Para pemain masuk ke tim dan mampu bermain dengan struktur yang sama seperti biasanya, jadi itu memuaskan," tegasnya.

Adapun setelah kemenangan ini, Ipswich Town melaju ke babak kedua Piala Liga Inggris. Nantinya mereka akan bertemu Reading.

Baca Juga:
Bantu Ipswich Town Menang di Carabao Cup, Elkan Baggott Batal Dipinjamkan?

Load More