Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott berseragam Ipswich Town. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Elkan Baggott dipercaya tampil sebagai starter saat Ipswich Town menghadapi Bristol Rovers di ajang Piala Liga Inggris atau Carabo Cup, Kamis (10/8/2023) dini hari WIB. Penampilannnya pun tak mengecewakan karena bawa timnya clean sheet.

Pada laga yang digelar di Portman Road, Ipswich Town menang dengan skor 2-0 atas Bristol Rovers. Dua gol The Tractor Boys dicetak oleh Jack Taylor serta Sone Aluko.

Menariknya dalam pertandingan ini, Elkan Baggott diberikan kepercayaan penuh oleh sang pelatih Kieran McKenna. Bek berusia 20 tahun ini tampil penuh 90 menit.

Baca Juga:
Kadek Arel Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23, Teco Umbar Harapan

Performa terbilang mentereng karena Elkan Baggott ikut membantu pertahanan dengan baik. Buktinya Ipswich Town tidak kebobolan dari lawannya.

Mencatatkan nirbobol dalam pertandingan ini, Elkan Baggott mengaku hanya bermain maksimal dan menyebut lawan juga tampil bagus.

"Mereka cukup bagus dan terkadang bermain di area yang tak terduga, tapi kami tetap fokus dan mencoba menghadapi lawan semampunya," ucap Elkan Baggott dalam wawancara setelah pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Ipswich Town.

Baca Juga:
Vietnam Tertarik Naturalisasi Pemain Brasil, Tak Mau Kalah dari Timnas Indonesia?

"Saat kami kehilangan bola, kami berusaha segera merebutnya kembali dengan cepat, terutama di babak kedua. Itu bagus," tegas bek timnas Indonesia ini.

Adapun setelah kemenangan ini, Ipswich Town melaju ke babak kedua Piala Liga Inggris. Nantinya mereka akan bertemu Reading.

Baca Juga:
Dikonfirmasi Klub, Titan Agung Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 Jelang Piala AFF U-23 2023

Load More