Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Meski nasibnya belum jelas usai diistirahatkan Persebaya Surabaya, Aji Santoso diprediksi tidak akan lama menganggur jika nantinya dilepas.

Seperti yang diketahui, nasib Aji Santoso kini sedang abu-abu bersama Bajul Ijo. Manajemen memutuskan untuk mengistirahatkannya dari jabatan pelatih kepala.

Rangkaian hasil buruk yang didapatkan Persebaya di awal musim Liga 1 2023/24. Persebaya cuma meraih satu kemenangan dari enam laga saat dilatih Aji Santoso.

Aji sendiri sudah menukangi Persebaya sejak Liga 1 2019/20 dan melahirkan banyak bintang baru yang sempat ia poles.

Nama-nama seperti Marselino Ferdinan, Muhammad Iqbal, hingga terbaru yaitu Toni Firmansyah adalah pemain-pemain muda yang diorbitkan oleh Aji.

Aji Santoso sendiri total sudah mencatatkan 91 pertandingan bersama Persebaya Surabaya sebelum kini diistirahatkan. 

Ditukil dari Transfermarkt, dari 91 laga bersama Persebaya Surabaya, Aji Santoso menorehkan 43 kemenangan, 22 hasil imbang, serta 26 kali kekalahan.

Meski sedang diistirahatkan oleh Persebaya, Aji Santoso diprediksi tidak akan lama menganggur. PSS Sleman dikabarkan siap menjadikannya sebagai pelatih.

Dari unggahan Instagram story @gozipbola pada Selasa, 8 Agustus 2023, Aji Santoso kini rumornya diminati oleh PSS Sleman. "RUMOURS!!! Aji Santoso dikaitkan dengan PSS Sleman," tulis @gozipbola.

Hal serupa diunggah oleh akun Twitter @StatsRawon yang menyebut Aji Santoso masuk ke dalam daftar rencana masa depan PSS.

Jika Aji Santoso benar-benar dilirik oleh PSS Sleman, Marian Mihail yang tengah menjabat sebagai pelatih diprediksi bakal menjadi korbannya.

Marian Mihail merupakan pelatih asal Rumania yang didatangkan PSS Sleman untuk menggantikan posisi Seto Nurdiantoro dari kursi kepelatihan Super Elja. 

Meski mendapat banyak harapan dari pendukung PSS Sleman, namun Marian Mihail belum mampu memberikan hasil yang diinginkan oleh Super Elja.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More