Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
Strikert Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Striker Persis Solo, Ramadhan Sananta masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia U-23 jelang tampil di Piala AFF U-23 2023. Ia pun berjanji bakal kerja keras demi tampil lebih baik lagi.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan 23 pemain yang akan mengikuti TC di Piala AFF U-23 2023. Beberapa nama yang dipanggil bervariasi, ada muka lama dan beberapa pemain baru.

Nama striker Persis Solo, Ramadhan Sananta kembali mendapatkan panggilan kembali ke Timnas Indonesia. Sebelumnya, ia tidak dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Ramadhan Sananta Cetak Brace saat Kalahkan Persib Bandung, Pelatih Persis Solo Beri Pujian

Kini, striker gacor Persis Solo ini dipercaya untuk mengisi lini serang Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023. Pemain 20 tahun ini mengumbar janji usai dipercaya kembali oleh Shin Tae-yong membela Timnas Indonesia U-23.

"Tentunya selama sesi latihan saya berlatih untuk mempelajari kekurangan dan kesalahan-kesalahan yang saya lakukan. Saya akan berusaha untuk terus improvisasi agar bisa lebih maju,” ucap Sananta dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia U-23, ia pun memamerkan performanya bersama Persis Solo. Ia mencetak dua gol saat Persis Solo melawan Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga:
Klub Penyumbang Pemain Terbanyak ke Timnas Indonesia U-23, Bukan Persija Jakarta atau Persib Bandung

Kini Ramadhan Sananta sudah mencetak empat gol dari tujuh penampilannya bersama Persis Solo hingga pekan ketujuh. Menarik dinanti penampilan striker 20 tahun itu di Piala AFF U-23 2023.

Load More