Husna Rahmayunita
Aksi Alfeandra Dewangga bersama PSIS Semarang. (Dok. PSIS Semarang)

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC di pekan ketujuh BRI Liga 1 2023-2024. Duel dimainkan digelar di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan PSIS Semarang kontra Arema FC disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Ini merupakan pertandingan dua tim yang kini bertengger di papan bawah klasemen. Saat ini, PSIS Semarang berada di peringkat 12, posisinya lebih baik ketimbang Arema FC yang menjadi juru kunci klasemen sementar BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga:
Persib Bandung Kalah dari Persis Solo, Eks Pemain Asing Beri Kode akan Kembali

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, meski persiapannya mepet ia yakin para pemain siap menghadapi pertandingan besok.

"Persiapan sangat pendek, kita tahu selepas dari Madura libur sehari, berpikirnya hanya recovery," ujarnya dikutip dari Joglo.suara pada Selasa (8/8/2023).

Kabar baiknya, Taisei Marukawa dipastikan bisa bergabung kembali bersama Laskar Mahesa Jenar sedangkan empat pemain lain yakni Carlos Fortes, Vitinho, Wawan Febrianto dan Fredyan Wahyu absen.

Baca Juga:
On Fire, Persija Jakarta Hadapi Borneo FC dalam Kepercayaan Diri yang Tinggi

Sementara itu, Pelatih Arema FC Joko Susilo mengakui tak banyak melakukan persiapan. Usai melakukan recovery, para pemain harus melakukan perjalanan jauh dari Bali ke Semarang.

Ia menyebut, pemain saat ini dalam kondisi baik. Meski pada Sabtu (5/8/2023) dihajar Barito Putera dengan skor 0-4. Menurut Joko, kerja sama tim perlu ditingkatkan demi menghindari zona degradasi.

"Tim work kami belum solid ya, kadang up kadang down, maka kemarin ada inesiatif para pemain untuk kumpul sendiri, kumpul dengan pelatih juga untuk meningkatkan kerja tim," kata dia.

Baca Juga:
Sikap Berkelas Greg Nwokolo Redam Emosi Suporter Arema FC yang Tuntut Kemenangan

Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC sebagai berikut.

https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=2852796

Baca Juga:
Kisah Bruno Suzuki, Pemain Asal Brasil yang Memutuskan Mualaf karena Terkesan dengan Muslim di Malaysia

Load More