Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Gelandang Persita Tangerang Rifky Dwi Septiawan. (HO/Persitafc.com)

Bolatimes.com - Pemain Persita Tangerang, Rifky Dwi, mengungkap tekad kuatnya bersama Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga Piala AFF U-23 2023.

Bagi Rifky Dwi, ini bukan pemanggilan yang pertama untuk melakukan TC bersama timnas Indonesia. Sebelumnya ia juga mengikuti latihan untuk proyeksi SEA Games 2023.

Sayangnya pemain 21 tahun ini gagal menembus skuad utama SEA Games 2023 yang kala itu diasuh Indra Sjafri.

Baca Juga:
Persija Jakarta Buka Suara soal Kepindahan Razzaa Fachrezi ke Klub Spanyol, Rayo Vallecano

Kini Rifky tampak mendapatkan kesempatan keduanya membuktikan diri bersama timnas Indonesia U-23. Ia dipanggil Shin Tae-yong jelang Piala AFF U-23 2023.

Mendapatkan kesempatan ini, pemain Persita Tangerang tersebut mengaku akan berjuang maksimal agar mendapatkan tempat dalam tim asuhan Shin Tae-yong.

"Tentu senang bisa kembali mendapatkan panggilan timnas U-23. Saya akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa mendapat tempat di Piala AFF U-23 Thailand," ucap Rifky dikutip dari laman resmi Persita, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga:
Gabung Dewa United, Bek Timnas Malaysia Ini Sebut Liga Indonesia Jadi yang Terbaik

Selain Rifky Dwi, satu pemain Persita juga mendapatkan panggilan, yakni Esal Sahrul. Ia pun bakal berjuang keras karena memang sudah memimpikan kesempatan ini.

Terlepas dari itu, timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangan di Piala AFF U-23 2023 melawan Malaysia pada 18 Agustus. Dua hari berselang, Garuda Muda kemudian melawan Timor Leste.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Patut Dicontoh, Pemain Malaysia Ini Curhat Kerasnya Latihan di Korsel hingga Putuskan Pulang Kampung

Load More