Husna Rahmayunita
Esal Sahrul Muhrom usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Pemain Persita Tangerang Esal Sahrul semringah akhirnya ia dilirik Shin Tae-yong membela Timnas Indonesia U-23.

Esal Sahrul adalah satu dari 23 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 jelang Piala AFF U-23 2023.

Ia termasuk salah satu wajah baru yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 oleh pelatih Shin Tae-yong. Impian Esal Sahrul untuk memperkuat timnas akhirnya terwujud.

Baca Juga:
Usai Diskusi dengan Frank Wormuth, Waketum PSSI Sebut Banyak yang Perlu Dibenahi dari Timnas Indonesia U-17

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bersyukur mendapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Tim U-23 Indonesia persiapan Piala AFF U-23 2023," kata Esal seperti dikutip dari laman PSSI.

Pemain berusia 21 tahun itu pun bertekad akan bekerja keras demi bisa menembus skuad utama Timnas Indonesia U-23.

"Saya bertekad untuk berjuang keras dan maksimal demi mendapatkan tempat di tim," sambungnya.

Baca Juga:
Tanpa Para Bintang, Malaysia Optimis Mampu Melaju ke Final Piala AFF U-23 2023

Selain Esal Sahrul, ada empat wajah baru yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Muhammad Ragil (Borneo FC), Salim Akbar (Madura United), Rifky Dwi (Persita Tangerang), dan Abdul Rahman (RANS Nusantara FC).

Adapun Piala AFF U-23 2023 digelar di Thailand pada 17-26 Agustus mendatang. Timnas U-23 masuk dalam grup bersama Malaysia dan Timor Leste.

Malaysia bakal menjadi lawan pertama yang harus dihadapi Skuad Garuda Muda pada 18 Agustus mendatang. Dua hari berselang, pasukan Shin Tae-yong akan bertemu Timor Leste.

Baca Juga:
Putuskan Menyerah, Bintang Timnas Malaysia Beberkan Beratnya Latihan di Korea Selatan

(Antara)

Load More