Husna Rahmayunita
Pemain Bhayangkara Presisi Indonesia Muhammad Ragil saat lawan PSIS Semarang di BRI Liga 1. (Instagram/@muhammad.ragil23)

Bolatimes.com - Deretan wajah baru yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023. Salah satunya ada eks striker Garuda Select Muhammad Ragil.

Pelatih Shin Tae-yong memanggil 23 pemain untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Juru taktik asal Korea Selatan memanggil sejumlah pemain langganan timnas.

Tak cuma itu, menariknya, Shin Tae-yong juga melibatkan wajah-wajah baru yang belum pernah membela Skuad Garuda.

Baca Juga:
Usai Diskusi dengan Frank Wormuth, Waketum PSSI Sebut Banyak yang Perlu Dibenahi dari Timnas Indonesia U-17

Mereka adalah Muhammad Ragil (Borneo FC), Salim Akbar (Madura United), Rifky Dwi (Persita Tangerang), Esal Sahrul (Persita Tangerang), dan Abdul Rahman (RANS Nusantara FC), seperti dikutip dari Antara.

Para pemain ini diberikan kesempatan oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 sebelum tampil di Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar di Thailand pada 17-26 Agustus mendatang.

Tak menutup kemungkinan, Muhammad Ragil Cs jadi andalan Shin Tae-yong di Piala AFF U-23 2023 andai dapat menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga:
Tanpa Para Bintang, Malaysia Optimis Mampu Melaju ke Final Piala AFF U-23 2023

Adapun Timnas Indonesia U-23 masuk dalam grup B Piala AFF U-23 2023 bersama Malaysia dan Timor Leste. Malaysia bakal menjadi lawan pertama yang harus dihadapi Skuad Garuda Muda pada 18 Agustus mendatang.

Berikut lima wajah baru yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23:

1. Muhammad Ragil
2. Salim Akbar
3. Rifky Dwi
4. Esal Sahrul
5. Abdul Rahman

Baca Juga:
Putuskan Menyerah, Bintang Timnas Malaysia Beberkan Beratnya Latihan di Korea Selatan

Load More