Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna. (Instagram/@ipswichtown)

Bolatimes.com - Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, mengisyaratkan bahwa dirinya akan menurunkan bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, melawan Bristol Rovers di ajang Carabao Cup 2023/2024.

Ipswich Town mengawali musim 2023/2024 dengan baik. Berstatus sebagai tim promosi, The Tractor Boys mampu meraih kemenangan 2-1 saat bertandang lawan Sunderland di Divisi Championship.

Sayangnya dalam pertandingan itu Elkan Baggott tidak masuk dalam daftar susunan pemain Ipswich Town. Meski begitu, McKenna tampak memberikan garansi waktu bermain bagi bek berusia 20 tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh McKenna ketika ditanya apakah Elkan Baggott bakal dipinjamkan atau tetap bertahan di Ipswich Town musim ini.

"Kamu sudah berbicara setelah tur Austria dan kami sepakat akan melewati satu atau dua minggu pertama musim ini dan kemudian berbicara lagi," ucap McKenna dikutip dari TWTD, Selasa (8/8/2023).

Lebih lanjut, eks asisten pelatih Manchester United menyebutkan bahwa Elkan Baggott berlatih sangat baik. Ia pun memberi kode bek berpostur 1,94 meter bisa tampil di Carabao Cup.

"Dia (Elkan) berlatih dengan baik minggu ini, kemungkinan besar di akan terlibat dalam pertandiingan Rabu malam," imbuhnya.

Adapun pertandingan Carabao Cup yang dijadwalkan Rabu malam waktu Inggris atau Kamis (10/8/2023) dini hari WIB, Ipswich Town bakal menghadapi Bristol Rovers.

Dalam pertandingan ini, besar kemungkinan McKenna bakal melihat performa Elkan Baggott untuk mengambil keputusan apakah ia akan dipinjamkan atau dipertahankan di Ipswich Town.

Load More