Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Bali United di BRI Liga 1 2023-2024.(Instagram/@baliunitedfc)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persik Kediri di pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024. Duel digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Bali United versus Persik Kediri disiarkan langsung di Indosiar, atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Sebelumnya, mereka mendapatkan hasil berbeda.

Baca Juga:
Momen Lionel Messi Kesal dengan Pertahanan Inter Miami, Berakhir Jadi Penyelamat

Bali United baru saja ditahan imbang Persib Bandung, sementara Persik meraih kemenangan perdana dari tiga laga terakhir dengan menekuk PSM Makassar.

Walaupun gagal menang di laga terakhirnya, Bali United bisa dibilang tengah dalam tren positif. Mereka tidak pernah kalah dalam empat pertandingan beruntun.

Sebelum menahan imbang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tim berjuluk Serdadu Tridatu tiga laga beruntun meraih kemenangan masing-masing atas Madura United, Arema FC dan Dewa United.

Baca Juga:
Sama-sama Berjuang, Pesan Asnawi Mangkualam usai Pratama Arhan Debut di J2 League

Di sisi lain, ini merupakan kemenangan kedua Persik di awal musim ini. Sebelumnya, mereka punya catatan buruk dengan hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Bahkan, sebelum membungkam PSM Makassar, Arthur Irawan dan kawan-kawan secara beruntun kalah dari Dewa United dan Persib Bandung.

Di atas kertas, Bali United lebih diunggulkan dari Persik Kediri. Dalam lima perjumpaan terakhir, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra tiga kali mengalahkan Macan Putih dan tak sekalipun mengalami kekalahan.

Baca Juga:
Pratama Arhan Debut di J2 League, Begini Komentar Pelatih Tokyo Verdy

Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri sebagai berikut.

vidio.com/watch/7605272-full-highlights-persib-bandung-vs-bali-united-fc-bri-liga-1-2023-24

Baca Juga:
Debut Elkan Baggott di Divisi Championship Tertunda, Tak Masuk Daftar Pemain Ipswich Town di Laga Perdana

Load More