Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
KMSK Deinze pajang wajah Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan siap kerja keras jelang musim baru bersama KMSK Deinze. Ia pun bertekad membawa klubnya tersebut promosi ke kasta tertinggi Liga Belgia.

Sebagaimana diketahui, KMSK Deinze akan berkompetisi di kasta kedua Liga Belgia. Musim lalu, KMSK Deinze gagal bersaing di papan atas klasemen, bahkan harus berjuang relegation round, meski akhirnya terhindar dari degradasi.

Walau pencapaian musim lalu kurang baik, Marselino Ferdinan optimis kali ini KMSK Deinze bisa promosi ke kasta teratas Liga Belgia.

Baca Juga:
Striker Jebolan Garuda Select Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Jadi Andalan STY di Piala AFF U-23 2023?

Menurut eks Persebaya Surabaya, saat ini KMSK Deinze punya pemain yang berkualitas. Terlebih ia juga ikut dalam persiapan tim di pramusim.

"Kita punya tim yang bagus, dengan pemain yang berkualitas. Jadi kita bisa kerja keras di latihan dan pertandingan," ucap Marselino dikutip dari YouTube PlaysiaTV, Senin (7/8/2023).

"Semoga yang kita harapkan untuk promosi ke divisi satu (Liga Belgia) semoga terjadi," imbuh gelandang berusia 18 tahun ini.

Baca Juga:
Rapor Pemain Timnas Indonesia di Eropa: Elkan Baggott Gagal Debut, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Raih Hasil Kontras

Adapun Marselino Ferdinan telah banyak mendapatkan kesempatan di pramusim kemarin. Bahkan, ia sempat mencetak brace ketika melawan FC Groningen.

Sementara itu, KMSK Deinze bakal memulai laga perdana di kasta kedua Liga Belgia melawan Patro Eisden pada Minggu (13/8/2023) mendatang.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2023 Sore Ini

Load More