Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott tampil starter saat Ipswich Town kalahkan RB Leipzig 1-0. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Debut bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott di kasta kedua Liga Inggris alias Divisi Championship 2023/2024 masih belum terwujud. Namanya tak masuk dalam daftar susunan pemain Ipswich Town saat melakoni laga perdana, Minggu (6/8/2023).

Sebagaimana diketahui, Elkan Baggott sebelumnya masuk dalam daftar skuad Ipswich Town untuk musim ini. Ia mendapatkan nomor punggung 26 bersama The Tractor Boys.

Akan tetapi, bek berusia 20 tahun ini tak dibawa pelatih Kieran McKenna dalam laga tandang melawan Sunderland

Baca Juga:
Mengenal Sejarah Lahirnya Community Shield, Turnamen Pembuka Liga Inggris

Melihat situasi ini, ada kemungkinan Elkan Baggott bisa dipinjamkan lagi. Hal itu demi mendapatkan menit bermain di klub lain.

Sebab di Ipswich Town, Elkan Baggott masih kalah saing dengan bek senior lainnya meski dibilang sudah berkembang pesar dalam pramusim.

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna juga sempat menyatakan bahwa Elkan Baggott bakal dipinjamkan demi perkembangan masa depannya.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2023 Pekan Ketujuh: Dibuka Duel Persita Tangerang vs PSM Makassar Sore Ini

Namun, sejauh ini masih belum ada tim yang meresmikan peminjaman Elkan. Walau begitu, ada satu klub yang tertarik dengan pemain berpostur 1,94 meter ini, yakni Stevenage FC.

Sementara itu, Ipswich Town berhasil meraih kemenangan di kandang Sunderland dalam laga perdana Divisi Championship. The Tractor Boys menang dengan skor tipis 2-1 berkat gol Nathan Broadhead serta George Hirst yang mampu dibalas oleh Dan Neil.

Baca Juga:
Deretan Fakta Menarik usai Arsenal Juara Community Shield 2023, Nomor 5 Bikin Malu Manchester City

Load More