Rauhanda Riyantama
Ricky Kambuaya terciduk ikut latihan Persib Bandung padahal kini sudah berseragam Dewa United. (Instagram)

Bolatimes.com - Momen unik terjadi saat Ricky Kambuaya menghadapi mantan timnya, Persib Bandung, pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2023/24.

Pada duel yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 15 Juli 2023 lalu itu, Ricky Kambuaya sudah menyebrang ke klub rival, Dewa United.

Kejadian unik lantas terjadi yang direkam oleh salah satu penonton di stadion dan dibagikan oleh akun Instagram @history_persibbandung.

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Arsenal dalam Laga Community Shield Malam Ini

Pada momen saat pemanasan sebelum pertandingan, Ricky Kambuaya nampak mengikuti latihan atau pemanasan para pemain Persib.

Ricky Kambuaya yang awalnya terlihat akan memasuki ruang ganti, justru berbelok ke arah beberapa pemain Persib yang sedang melakukan pemanasan.

Baca Juga:
Blak-blakan, Rafael Struick Bongkar Tanda Mees Hilgers Bakal Dinaturalisasi Demi Timnas Indonesia

Sontak para pemain Persib langsung mengerubungi Ricky dan bercanda sambil melakukan percakapan singkat. Dari sini terlihat Ricky memang hanya ingin menyapa para mantan rekan satu timnya di Persib.

Ricky dan beberapa pemain Persib pun bersamaan meninggalkan lapangan untuk masuk ke ruang ganti. Di tengah perjalanannya, Ricky juga sempat menyapa Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono.

Ricky Kambuaya sendiri resmi bergabung dengan Dewa United pada 6 Juli lalu. Ia hanya bertahan satu musim di Persib Bandung.

Baca Juga:
Pelatih Kashima Antlers Prediksi Timnas Indonesia U-17 Bisa Berbicara Banyak di Piala Dunia U-17

Persib bersedia melepas pemain kelahiran Sorong itu ke Dewa United terjadi usai manajemen klub berdiskusi dengan Milla, sebagaimana dinyatakan dalam rilis klub. Hal ini mengisyaratkan Kambuaya tak lagi jadi pilihan utama pelatih Spanyol itu.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More