Husna Rahmayunita | Reky Kalumata
Laga Arema FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 berakhir imbang 3-3. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024. Duel digela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Arema FC kontra Barito Putera disiarkan langsung di Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Arema FC yang berstatus tuan rumah mengusung tiga poin dalam laga kandangnya. Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan ini belum pernah merasakan kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Voli Putri Indonesia vs Vietnam di SEA V League 2023

Singo Edanbaru mengumpulkan 2 poin, hasil dari 2 imbang, dan 3 kali kekalahan dari lima laga di Liga 1 musim ini. Pada pertandingan terakhir, Arema FC menahan imbang tuan rumah Persis Solo 1-1.

Hasil tersebut membuat Arema FC harus puas berada di posisi buncit klasemen Liga 1. Tentu saja, kemenangan akan sangat penting untuk mendongkrak posisi mereka.

Namun bukan hal yang mudah bagi Arema FC untuk dapat mengalahkan Barito Putera. Pasalnya, Barito Putera mencoba untuk bangkit setelah di laga terakhir kalah 1-2 dari Madura United.

Baca Juga:
Wawancara dengan Media Italia, Mantan Kiper Inter Milan Tak Terima Sepak Bola Diremehkan

Hasil tersebut membuat Barito Putera telah menelan kekalahan dua kali berturut-turut di dua laga terakhir Liga 1 2023/2024 dan membuat mereka berada di posisi ke-12.

Duel Arema FC vs Barito Putera diprediksi akan berjalan alot dan seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama bertekad untuk bangkit di laga pekan keenam ini.

Link live streaming Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 klik di sini.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Kashima Antlers U-18 Hari Ini

Load More