Irwan Febri Rialdi | Reky Kalumata
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Manajemen Persebaya Surabaya resmi mengistirahatkan Aji Santoso dari kursi pelatih setelah menelan kekalahan atas Persikabo 1973.

Persebaya kembali meraih hasil buruk di kandang, kalah 1-2 dari Persikabo 1973. Hasil tersebut menambah rentetan minor tim besutan Aji Santoso.

Persebaya hanya mampu menang sekali, dua kali imbang dan tiga kali mengalami kekalahan. Hasil tersebut membuat pihak manajemen akhirnya mengambil keputusan mengistirahatkan Aji Santoso.

"Manajemen Persebaya memutuskan untuk mengistirahatkan head coach Aji Santoso, setelah kembali meraih hasil buruk di kandang, kalah 1-2 dari Persikabo 1973," tulis manajemen Persebaya dikutip dari situs resmi klub, Persebaya.id.

"Keputusan ini dibuat karena tim sudah tidak mungkin memenuhi target tujuh poin yang dicanangkan dalam tiga pertandingan."

Manajemen Persebaya juga telah menunjuk Uston Nawawi sebagai pelatih sementara. Uston akan menjadi pelatih kepala untuk dua laga berikutnya yakni menghadapi Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

"Manajemen menggunakan dua pertandingan ke depan, melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang untuk menentukan opsi-opsi selanjutnya. Dalam dua pertandingan tersebut, tim akan dipimpin oleh Coach Uston Nawawi," jelas manajemen Persebaya.

"Persebaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang selalu memberikan dukungan. Semoga Persebaya bisa segera kembali ke jalur yang kita harapkan semua," tulis manajemen Persebaya di akhir keterangannya.

Load More