Rauhanda Riyantama
Aksi debut Marko Simic di BRI Liga 1 2023 saat Persija Jakarta ditahan imbang Persikabo 1973. (Instagram/persija)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll membagikan kabar terbaru cedera Marko Simic. Ia mengatakan bahwa bomber andalannya itu bisa sembuh lebih cepat dari prediksi awal.

Marko Simic memang menjadi satu-satunya andalan Persija Jakarta di lini depan. Memang, masih ada sosok Aji Kusuma, tapi masih belum mematikan seperti Simic.

Seperti diketahui, Marko Simic mengalami cedera jelang pertandingan pekan keempat Persija melawan Persita Tangerang. Sebelumnya, pemain asal Kroasia itu disebut harus menepi setidaknya enam pekan.

Baca Juga:
Dirumorkan Bakal Dinaturalisasi, Mees Hilgers Bantu FC Twente Kalahkan Klub Zlatan Ibrahimovic

Ternyata, Simic bisa pulih lebih cepat. Ini setelah pemain bernomor sembilan itu menjalani pengobatan di Belgrade, Serbia.

"Ya, kami telah menunggunya (Marko Simic). Dia telah kembali kemarin dari Belgrade. Cederanya tidak terlalu buruk," kata Thomas Doll saat konferensi pers sehari jelang melawan Persita Tangerang, Kamis (4/8/2023).

"Karena sebelumnya berpikir mungkin dia absen selama enam pekan. Sekarang Simic terlihat lebih baik. Mungkin dia bisa mulai lagi dengan tim pada hari berikutnya," jelasnya.

Baca Juga:
Profil Orlando City, Klub Rival Inter Miami yang Dihajar Lionel Messi

Lebih lanjut, Thomas Doll meminta anak asuhannya bermain lebih gigih sebelum Simic siap buat bermain. Juru formasi asal Jerman itu akan mencari cara Persija bisa menang tanpa Simic.

Terdekat, Persija akan menghadapi PSS Sleman dalam pekan keenam BRI Luga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/8/2023) malam WIB.

Baca Juga:
Korea Selatan Lagi-lagi Jadi Momok, Jerman Dipulangkan Kembali dari Piala Dunia Wanita 2023

Load More