Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pelatih baru Persikabo 1970, Aidil Sharin. (Instagram/@officialpersikabo)

Bolatimes.com - Aidil Sharin baru meninggalkan Persikabo 1973 karena alasan keluarga. Namun, pelatih berpaspor Singapura itu kini resmi menjadi pelatih klub Malaysia, Kuching City FC.

Pelatih berusia 46 tahun ini memutuskan mundur dari jabatannya karena ingin mengurus keluarganya yang saat ini berada di Singapura.

Disebutkan bahwa saat ini orang tua Aidil Sharin tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura. Karena tak ingin fokusnya terbagi, ia pun memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persikabo 1973.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona

Setelah mundur dari BRI Liga 1 2023/2024, Aidil nyatanya kini direkrut oleh klub Malaysia, Kuching City FC.

"Sebelumnya dia menjabat sebagai juru taktik Persikabo, tapi terpaksa meninggalkan jabatannya minggu lalu karena isu keluarga di Singapura," tulis laporan makanbola disadur Rabu (2/8/2023).

Aidil Sharin mengisi kekosongan yang ditinggalkan Irfan Bakti Abu Salim. Ia kini punya tanggung jawab berat untuk mengangkat performa Kuching City FC.

Baca Juga:
Rival Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Pasalnya Kuching City FC masih tampil buruk di Liga Malaysia. Mereka terpuruk di klasemen bawa dengan hanya meraih tujuh poin dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni.

Terlebih sebelumnya pelatih berusia 46 tahun ini juga belum mampu membawa Persikabo tampil buruk. Nyatanya mereka berjuang di klasemen bawah BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
Dua Sinyal Mees Hilgers Mendekat ke Timnas Indonesia, Segera Dinaturalisasi?

Load More