Husna Rahmayunita
Aaron Liam Suitela saat ikut seleksi Timnas Indonesia U-17. (Instagram/aaron.suitela)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti membawa empat pemain diaspora untuk pertandingan uji coba lawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers di Bali.

Empat pemain tersebut adalah Aaron Liam Suitela, Welberlieskott De Halim Jardim, Althaf Fawwaz Khan dan Igor Arungbumi Sanders.

Keempatnya bersama 30 pemain lain dipersiapkan untuk dua laga uji coba di Bali sebagai persiapan Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:
Eks Timnas Indonesia Andik Vermansyah Batal Gabung Klub Malaysia di Menit Akhir

Dalam laga uji coba tersebut, Timnas Indonesia U-17 akan menggunakan nama Garuda United. Duel lawan Barcelona digelar di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Rabu (2/8) lalu tiga hari setelahnya menghadapi Kashima Antlers.

Bima Sakti berharap para pemain dapat memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan nanti.

"Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik," tutur Bima Sakti dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:
Profil Putra Sheva Sanggasi, Kiper 19 Tahun yang Dipromosikan ke Skuat Utama Persib Bandung

Sebelumnya, Bima Sakti telah melakukan promosi dan degradasi pemain di seleksi pemusatan latihan. Dia memulangkan sembilan pemain dan memanggil 10 nama baru ke seleksi pemusatan latihan.

"Saya berharap perkembangan pemain makin oke serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa dan berlaga di Piala Dunia U-17 2023," pungkasnya.

Baca Juga:
Dirumorkan Kembali Dinaturalisasi, Mees Hilgers Disebut Unfollow Federasi Sepak Bola Belanda

Load More