Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman debut bersama Persija Jakarta. (Instagram/persija)

Bolatimes.com - Penggawa Timnas Indonesia Witan Sulaeman menorehkan performa mentereng saat menghadapi Persebaya Surabaya di lanjutan BRI Liga 1 2023-2024. Witan mencetak assist, Persija pun menang tipis,

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija Jakarta menang 1-0 atas Persebaya Surabaya.

Gol semata wayang Persija dicetak oleh Ryo Matsumura. Nah, dalam prosesnya Witan membuat umpan cantik sebelum pemain Jepang itu menceploskan bola.

Baca Juga:
Bawa Timnas Voli Putra Indonesia Dua Kali Bungkam Thailand di SEA V League 2023, Boy Arnez: Alhamdulillah

Melihat tayangan ulang yang diunggah akun Instagram BRI Liga 1. Gol itu bermula ketika Syahrian Abimanyu menusuk dari tengah lapangan.

Witan melakukan umpan backheel kepada Ryo Matsumura, sehingga bebas dari kawalan. Pemain Jepang itu pun berhasil membuat gol bagi Persija.

Baca Juga:
Profil Rayhan Hannan, Anak Kandung Pesepak Bola Legendaris yang Mulai Dipercaya Thomas Doll

Nah, bagi Witan dirinya sedang gacor bersama Persija. Berkat racikan Thomas Doll, pemain berusia 21 tahun ini bak mendapatkan sentuhan terbaiknya lagi.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Persija naik ke peringkat 5 BRI Liga 1 dengan koleksi 8 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Persebaya tertahan di urutan ke-15 memperoleh 5 poin.

Baca Juga:
Kisah Klub Liga Jerman Hertha BSC Mainkan 3 Pemain Bersaudara Kandung, Ternyata Dilatih Ayah Sendiri

Load More