Husna Rahmayunita
Lionel Sinathrya, pemain diaspora Indonesia. (Instagram/@lionel.sinathrya)

Bolatimes.com - Lionel Sinathrya buka suara setelah dirinya mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-17 jelang Piala Dunia U-17 2023. Putra presenter Darius Sinathrya itu mengakui ketatnya persaingan demi menembus skuad Timnas U-17.

Timnas Indonesia U-17 terus mencari pemain terbaik yang sesuai kriteria untuk mentas di kejuaraan sepak bola berngengsi U-17 yang akan digelar di Tanah Air pada November mendatang,.

Salah satu pemain yang mengikuti seleksi adalah Lionel Sinathrya. Pemain yang menimba ilmu di akademi Prancis, The ICEF Football itu terlihat mengikuti seleksi di Stadion 10 November, Surabaya pada 29 Juli lalu.

Baca Juga:
Dua Pemain Lokal yang Gacor hingga Pekan Kelima Liga 1 2023/24, Ada Eks Penyerang Liga Belgia

Bersama para pemain muda lainnya, Lionel Sinathrya berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan seleksi yang digelar.

Pemain berusia 16 tahun itu pun mengaku seleksi berlangsung secara kompetitif karena semua pemain memiliki tujuan yang sama yakni menembus skuad utama Timnas Indonesia U-17.

"Jadi kompetitif pasti semua ingin keterima, semua ingin masuk Timnas," ujarnya seperti dikutip dari unggahan akun @pssi.

Baca Juga:
CEK FAKTA: PSSI Tawari Gaji Rp 22 Miliar Per Tahun kepada Park Hang-seo

"Seleksi ini jadi saingannya berat-berat. Kita harus mempersiapkan mental dan fisik.

Menarik untuk dinantikan, siapa saja nantinya pemain yang ter;ilih membela Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:
Profil Dalkurd FF, Klub Kasta Ketiga Swedia yang Rekrut Eks Gelandang Bali United Brwa Nouri

Load More